Latest Post :
Home » , , » Do'a Lima Jari Tangan

Do'a Lima Jari Tangan

Sabtu, 08 September 2012 | 2k o m e n t a r

Gasud.com, Allah menciptakan kita dengan unik, begitu pula organ-organ tubuh kita sangat unik. Mari belajar dari bagian kecil tubuh kita, untuk semakin mengasihi Allah melalui orang-orang yang ada didekat kita.

Ibu jari :
Mengingatkan kita untuk berdoa pada orang yang ada di dekat kita, yang mudah diingat. Suami/istri, anak, ortu, saudara, sahabat, dll.
 

Telunjuk :
Biasa dipakai untuk menunjuk. Berdoa bagi orang yang biasa mengajar, baik pendidikan secara rohani ataupun ilmu pengetahuan, agar senantiasa diberikan kebijaksanaan dalam mendidik para putra dan putri kita.


Jari tengah :
Jari yg tertinggi. Mengingatkan kita untuk berdoa bagi para pemimpin kita, baik pemimpin rohani juga pemimpin negara, agar mereka senantiasa dalam bimbingan Tuhan dalam menentukan kebijakan.


Jari Manis :
Jari ini adalah paling lemah. Mengingatkan kita untuk senantiasa berdoa badi mereka yang lemah, miskin dan menderita. Semoga dengan doa kita menjadi kekuatan mereka dalam menghadapi setiap peristiwa hidup yg dialami.

 
Kelingking :
Jari yang terkecil. Tuhan menginginkan agar kita selalu belajar seperti anak kecil, apa adanya dihadapan Tuhan. Mengingatkan kita untuk berdoa bagi diri kita juga. Sehingga setiap kali berdoa bagi empat kelompok ( empat jari diatas ), menyadarkan kita bahwa diri kita juga membutuhkan rahmat dan belas kasih Allah setiap saat. Selamat malam semuanya. Mari kita lalui hari ini dengan
inspirasi Doa kelima jari kita. Sekiranya hari ini kita dipenuhkan dalam sukacita.
SEMANGAT !!!
Anda bersama gasud.com sedang membaca artikel tentang Do'a Lima Jari Tangan dan anda bisa menemukan artikel Do'a Lima Jari Tangan ini dengan url http://www.gasud.com/2012/09/doa-lima-jari-tangan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Do'a Lima Jari Tangan ini sangat bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Do'a Lima Jari Tangan sumbernya.
Share this article :

2 komentar:

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

 
Support : Creating Website | Poetra Ogros | Aswaja Fm | Master Web
Copyright © 2011. Bukan Gagal Maksud - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Poetra