Latest Post :
Home » , » Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju

Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju

Jumat, 11 Mei 2012 | 0 k o m e n t a r

video
Semakin ramainya tawuran antar pelajar di kota kota besar, disini gasud.com alias gagal maksud memberikan wawasan tentang tarung bebas atau yang lebih dikenal dengan pencak dor. Pertarungan bebas diatas ring seperti ini sangat cock sekali dikembangkan. Selain melatih mental dan juga termasuk uji nyali, ajang seperti ini adalah salah satu sarana penyalur bakat sehingga dapat mengurangi terjadinya tewuran. Dari pada tawuran di jalanan dengan menggunakan berbagai macam senjata tanpa ada pihak pihak yang mau bertanggung jawab, lebih baik memakai cara seperti ini (tarung bebas 1 by 1).
Acara seperti ini hampir rutin diadakan di sejumlah daerah seperti Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Blitar, Kediri, Trenggalek serta kota sekitarnya. Aturan mainnya pun juga g serumit IPSI yang harus begini dan begitu, g usah timbang berat badan, g usah pake body protektor, dan bahkan terkadang juga tanpa martas serta g ada kelas kelas an, yang penting sama sama berani tarung.... ya dilanjoot.
Acara seperti ini di ikuti dari berbagai kalangan mulai anak anak, remaja, dewasa, bahkan bapak bapak juga ada termasuk juga remaja putri terkadang ada yang ikut. Acara tarung bebas ini juga tidak mengandalkan seni, akan tetapi lebih mengandalkan teknik broken atau secepat mungkin menjatuhkan lawan, tidak ada peraaturan yang rumit disini karena tidak ada penilaian. Untuk daerah sasaran adalah bebas kecuali kemaluan. Bagi para gamer jangan sampai lupa tmbol tombolnya ya....Segitiga buat nangkis, Bulat buat Pukulan, Silang buat tendangan, Kotak buat Pukulan spesial heheheeee...
Sekian dulu pejumpaan kita dalam ajang olah raga beladiri, kapan kapan dilanjut y kang dan semoga tarung bebas semakin berkembang tidak hanya di Jawa saja.
Anda bersama gasud.com sedang membaca artikel tentang Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju dan anda bisa menemukan artikel Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju ini dengan url http://www.gasud.com/2012/05/tarung-bebas-preman-pasar-vs-petinju.html?m=0, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju ini sangat bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tarung Bebas - Preman Pasar vs Petinju sumbernya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Poskan Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

 
Support : Creating Website | Poetra Ogros | Aswaja Fm | Master Web
Copyright © 2011. Bukan Gagal Maksud - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Poetra